jam tangan casio



jam tangan casio - Dipercepat ke depan dari warisannya yang kaya, jam tangan Casio Wave Ceptor perusahaan Casio Watch ialah generasi berikutnya dari jam tangan Casio. Diumumkan sesudah garis G-Shock Casio, Casio Wave Ceptor berjanji untuk menyerahkan lebih banyak. Casio Wave Ceptor laksana namanya ialah jam tangan radio yang dirancang guna menerima sinyal gelombang waktu guna mengkalibrasi masa-masa yang tepat dari sekian banyak  layanan masa-masa di semua dunia. Layanan masa-masa yang paling akurat ini didasarkan pada jam atom dan seringkali dioperasikan oleh pemerintah daerah. Sinyal siaran masa-masa dari layanan ini diterima oleh jam tangan Casio Wave Ceptor guna mengoreksi masa-masa mereka.

Semua model jam Casio Wave Ceptor dilengkapi dengan Teknologi Pencatat Waktu Atom. Itu berarti jam tangan pencatat gelombang Casio tidak membutuhkan pengaturan atau menyesuaikan masa-masa (termasuk masa-masa musim panas), tanggal atau bahkan tahun. Jam tangan ini direkayasa guna disinkronkan dengan layanan masa-masa secara rutin. Teknologi Penjaga Waktu Atom dirancang guna mengkalibrasi sinyal masa-masa secara otomatis sampai enam kali sehari. Ketika sinkronisasi masa-masa otomatis berhasil, operasi sinkronisasi otomatis yang tersisa tidak dilaksanakan untuk hari itu. Prosedur sinkronisasi waktu seringkali lebih baik pada masa-masa malam dikomparasikan dengan siang hari. Jam tangan Casio Wave Ceptor dirancang supaya selalu akurat dan menyerahkan akurasi jangka panjang dan jangka pendek yang paling baik.

Beberapa jam tangan Casio Wave Ceptor pun menampilkan teknologi bertenaga surya. Itu berarti kita tidak butuh mengubah baterai arloji Anda, baterai secara otomatis dipenuhi oleh cahaya. Meskipun Anda mesti mengemukakan arloji kita ke cahaya matahari atau sumber cahaya beda di dalam lokasi tinggal atau kantor kita untuk memenuhi daya sel surya di dalam arloji. Setelah terisi penuh, ketepatan masa-masa dalam jam tangan pencatat Casio Wave tetap digiatkan selama selama empat bulan. Namun, teknologi bertenaga surya tidak terdapat di seluruh model jam tangan Casio Wave Ceptor.

Sebaliknya, situasi cahaya tipikal laksana cahaya di kantor atau di lokasi tinggal tidak lumayan memadai guna mendapatkan muatan sarat untuk baterai di jam tangan Casio Wave Ceptor ini. Hanya sumber cahaya alami di luar ruangan yang bisa menghasilkan daya penuh. Setelah baterai di dalam jam tangan ini terisi penuh, situasi cahaya dalam ruangan yang seringkali cukup baik untuk mengawal jam tangan ini terus terisi.
Sama laksana jam tangan surya lainnya, jam tangan Casio Wave Ceptor pun mempunyai titik negatif kehilangan daya baterai saat ditabung di lokasi gelap. Baterai di dalam arloji berkurang, andai arloji ditabung di lokasi yang tidak terdapat cahaya. Jam tangan Casio Wave Ceptor tidak terkecuali di sini. Namun, jam tangan pencatat Casio Wave menginjak "mode tidur" irit daya guna menghemat daya baterai, bila ditabung dalam gelap, sampai-sampai menghemat daya.

Jam tangan pencatat gelombang Casio pun dilengkapi faedah kronograf keren. Fungsionalitas stopwatch memungkinkan Anda guna mengukur interval waktu sampai level 1/20 detik. Stop watch pun mempunyai rentang tampilan spektakuler 23 jam, 59 menit, 59,95 detik.

Ini benar-benar pembelian canggih untuk pribadi yang menggali pernyataan gaya yang sportif, sarat petualangan dan modis.

Komentar